Ini Dia ... Aplikasi Android Unik untuk Bisa Mendapat Cashback Buat Pecinta Belanja !

Ini Dia ... Aplikasi Android Unik untuk Bisa Mendapat Cashback Buat Pecinta Belanja !

Kabar gembira ini untuk ibu ibu (bapak-bapak juga bisa he he he ) yang hobinya belanjaaaa...saja, jangan langsung buang struk dari bukti belanja anda, dengan install aplikasi ini anda akan mendapatkan potongan belanja pada produk produk tertentu yang masuk dalam promo aplikasi snapcart. Aplikasi Snapcart bisa anda download melalui Google Play Store. silakan klik di sini untuk download Snapcart.

Pasti anda bingung kok bisa ya hanya dengan install aplikasi snapcart bisa dapat cashback, heleh...!! pasti bisnis lagi ini, yang memerintahkan download aplikasi kemudian di jalankan, setelah di jalankan mendapatkan dollar gratis itu. Ahh..sudah basi, hee...kasih tau kok ngeyel anggapan-nya yang bukan bukan. Ini gak ada hubunganya degan hal itu, ini hanya aplikasi biasa sebagaimana aplikasi lainya, terus kalau bukan itu bagaimana cara kerjanya? mudah saja anda hanya install aplikasi snapcart kemudian regestrasi dan lihat di dalam aplikasi snapcart ada banyak barang barang ber-merk terkenal dan di bawahnya atau di sampingnya ada nominal Rpxxx itu bukan harga barang tapi cashback yang akan anda terima jika belanja barang itu.

Caranya bagaimana? belanja saja di supermarket/minimarket di mana saja dan lihatlah apakah ada barang promo yang tercantum dalam aplikasi snapcart jika ada silakan beli dan setelah mendapatkan struk belanja buka aplikasi snapcart kemudian manfaatkan fitur kamera untuk foto struk itu, dan upload dalam aplikasi itu juga. Struk belanja divalidasi dalam waktu paling lambat 7 (tujuh) hari kerja. Setelah divalidasi, saldo Snapcart akan bertambah. Apabila saldo sudah mencapai jumlah minimum yaitu Rp. 52.500; saldo dapat di-cashout dan uang akan ditransfer ke rekening anda dalam waktu paling lambat 7 (tujuh) hari kerja.

Fitur - Fitur Snapcart :
  1. Tersedia Variasi Produk dari Berbagai Macam Kategori. Tersedia ratusan produk dengan promo cashback yang terus berganti setiap saat. Lihat produk yang dipromosikan di Snapcart untuk kesempatan mendapatkan lebih banyak cashback. 
  2. Tersedia Fitur Bonus untuk Mendapatkan Hadiah Tambahan. Tersedia bonus tambahan dengan hadiah jutaan rupiah. Jadilah pengguna aktif Snapcart dengan rutin mengunggah foto struk belanja untuk mengakses fitur bonus. Semakin aktif menggunakan Snapcart, semakin besar cashback-nya. 
  3. Sistem Pemberian Nilai Cashback Bersifat Jelas, Transparan, dan Gratis. Cashback sudah ditentukan sejak awal tergantung produk yang dipromosikan, pengguna bisa menghitung cashback yang diperoleh setelah struk diverifikasi. Saldo cashback bisa diuangkan, dan ditransfer ke rekening pengguna. 
Menggunakan Snapcart tidak dikenakan biaya apapun. Hebat juga ya orang indonesia, Bisa'an ya bikin aplikasi seperti ini, pasti ini meniru aplikasi yang dari luar negeri itu.

Lalu bagaimana pengembang aplikasi snapcart mendapatkan keuntungan? dari mana lagi kalau bukan dari iklan yang masuk. Kategori yang difokuskan adalah produk-produk yang dibeli sehari-hari mencakup kategori makanan, minuman, perawatan pribadi dan kesehatan, kebutuhan bayi, dan kebutuhan rumah tangga:

  • Bahan Masakan, Kue, dan Masakan Kaleng (minyak, mentega, garam, gula, bumbu, daging, dll) 
  • Mie (mie, pasta & spageti) 
  • Sarapan (sereal, selai & olesan, madu) 
  • Kudapan (popcorn, biskuit, kraker, kacang, keripik, snack bar, agar-agar, kue) 
  • Permen (permen karet, marshmallow, permen padat) 
  • Susu (susu bubuk, siap minum, susu kental manis) 
  • Kopi & Teh (kopi, teh, coklat, siap minum) 
  • Minuman (minuman energi, sirup, karbonasi/soda, air mineral, jus) 
  • Perawatan Kecantikan (perawatan rambut, perawatan wajah, perawatan tubuh, kosmetik) 
  • Tisu & Kapas (tisu wajah, tisu toilet & dapur, kapas & kertas minyak, tisu basah) 
  • Kebutuhan Wanita (pembalut, pantyliners, pembersih kewanitaan) 
  • Perawatan Bayi (susu formula, popok, sabun bayi) 
  • Kebutuhan Rumah Tangga (Insektisida, pengharum ruangan, sabun cuci piring, pembersih lantai, pembersih toilet, pembersih dapur & furniture) 
  • Dan lain-lain 
Itulah review aplikasi kali ini yaitu tentang aplikasi snapcart aplikasi Android yang memungkinkan setiap orang menggunakan struk belanja untuk mendapatkan cashback atau uang tambahan, hanya dengan men-snap (mengambil foto) struk belanja dan menguploadnya ke dalam aplikasi Snapcart. Silakan ibu, tante, nona, bapak, om  di coba aplikasinya download melalui Google Play Store agar mendapat versi terbaru kemudian install saja gampang kok...

sumber : abuazmashare2014
Terima kasih sudah membaca artikel Ini Dia ... Aplikasi Android Unik untuk Bisa Mendapat Cashback Buat Pecinta Belanja ! ini. Semoga bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa tinggalkan komentar anda di kotak komentar di bawah. Ditunggu Like dan Share-nya. Jika ada pertanyaan, keluhan yang sifatnya pribadi silakan kontak kami.

0 Response to "Ini Dia ... Aplikasi Android Unik untuk Bisa Mendapat Cashback Buat Pecinta Belanja !"

Post a Comment