Resep Alami Menurunkan Tekanan Darah Tinggi

Sebagian obat alami yang kandungannya bisa kurangi bahkan juga mengobati Penyakit Hipertensi, bila dikomsumsi dengan benar serta teratur, salah satunya :

1. Daun Salam (Syzigium polyanthum)

Manfaat : turunkan koesterol serta desakan darah tinggi, turunkan kandungan gula, darah tinggi.

Langkah Pemakaian :

1. Ambillah Daun salam fresh sejumlah lebih kurang 10 lembar.
2. Daun salam dicuci, lantas di rebus dengan 3 gelas air hingga tersisa 1 gelas.

Sesudah dingin, air disaring lantas diminum sekalian saat malam hari. Kerjakan teratur sehari-hari untuk memperoleh hasil yang memuaskan.
.
2. Rumput Laut (Laminaria japonica)

Manfaat : menormalkan desakan darah, turunkan cholesterol tinggi, menghindar aterosklerosis.

Rumput laut yang paling popular yaitu wakame, yang kerap dipakai dalam sup miso. Ada pula kombu serta nori, yang gampang diketemukan di supermarket. Anda bisa mengolahnya jadi makanan lezat dalam menu harian untuk melindungi jantung terus sehat serta turunkan dan menormalkan desakan darah.

3. Ketimun

Manfaat : Kandungan mineral potassium yang tinggi bermanfaat untuk kurangi desakan darah yang tinggi, dan bermanfaat juga untuk kurangi batu ginjal. langkah pemakaian dapat di komsumsi segera (juga sebagai lalapan), atau di buat juice, bisa juga di lebih dengan buah-buahan lain, asal saja komposisi ketimun semakin banyak dari buah yang lain.

4. Blewah

Manfaat : Sama juga dengan ketimun yang kaya kandungan potassium, baik untuk kurangi desakan darah tinggi serta baik untuk permasalahan ginjal/kandung kemih

Sebagian buah/tumbuhan yang mempunya kandungan sama juga dengan ketimun/blewah : peach atau persik, strawberi, raspberi, daun turnip serta wheat grass.

5. Mengkudu (Morinda citrifolia L.)

Manfaat : turunkan cholesterol tinggi, turunkan desakan darah tinggi, turunkan kandungan gula darah

Pastikan buah mengkudu yang telah masak serta ambillah airnyadengan langkah di jus. Lalu air mengkudu digabung dengan madu serta minum tiap-tiap pagi saat sebelum sarapan.

6. Temu Hitam (Curcuma aeruginosa Roxb.)

Dampak : memperlancar aliran serta mencairkan gumpalan darah, menetralisir toksin
pada badan.

Bahan :

- 30 gr daun dewa
- 25 gr temu hitam
- 2 kuntum bunga soka/siantan
- 2 kuntum bunga mawar

Langkah Mengolah Ramuan :

Rebus dengan 600 cc air sampai tersisa 200 cc, saring serta airnya diminum. kerjakan 2 kali satu hari hingga di peroleh hasil yang memuaskan.

7. Bawang Putih

Manfaat : turunkan desakan darah tinggi serta cholesterol tinggi, menghancurkan penggumplan darah

Langkah Pemakaian :

Ambil 3 siung bawang putih yang masih tetap fresh, lalu kupas serta bersihkan sampai bersih, tumbuk hingga halus lalu diperas dengan ditambah air seperlunya, lalu airnya diminum. cukup ditangani 3 kali 1 hari

8. Bawang Bombay

Manfaat : Memiliki manfaat yang sama juga dengan bawang putih. langkahnya mudah, ambillah satu siung bawang bombay, bersihkan serta dikupas kulitnya, lalu iris-iris serta dikonsumsi berbarengan dengan nasi. kerjakan rutinitas ini dengan cara teratur 2 kali satu hari.

Pola hidup moderen ini banyak memengaruhi pola hidup sehari-harinya orang-orang Indonesia. Satu diantaranya yaitu mengkonsumsi makanan cepat saji atau junk food. hal tersebutlah yang lalu menyebabkan beragam penyakit serta penumpukan cholesterol jahat didalam badan, serta mengakibatkan penyakit jantung serta hipertensi, dengan mengkomsumsi tanaman obat alami bakal menolong mengontrol desakan darah Anda.

Mudah-mudahan berguna untuk seluruhnya.

Silakan share jika bermanfaat.
Terima kasih

Terima kasih sudah membaca artikel Resep Alami Menurunkan Tekanan Darah Tinggi ini. Semoga bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa tinggalkan komentar anda di kotak komentar di bawah. Ditunggu Like dan Share-nya. Jika ada pertanyaan, keluhan yang sifatnya pribadi silakan kontak kami.

0 Response to "Resep Alami Menurunkan Tekanan Darah Tinggi "

Post a Comment