Cara Mengatasi Pecah pada Kaki

Cara Mengatasi Pecah pada Kaki

Kali ini tim dr. Oz Indonesia episode Cara menghilangkan pecah-pecah pada kaki bulan oktober 2014. Pada musim kemarau yang kering dan panas ini kecenderungan kaki atau tumit pecah-pecah biasa terjadi. Bagi anda yang ingin agar tumit atau kakinya yang mengalami  pecah, berikut ini kami berbagi cara atasi tumit pecah-pecah.

Kalau anda sedang mencari cara bagaimana mengatasi tumit yang pecah, anda bisa mencoba memanfaatkan beberapa bahan-bahan disekitar dapur anda untuk obat tumit kaki pecah pecah. Kenapa tumit bisa pecah pada saat musim kemarau ? Hal ini disebabkan oleh kaki tidak cukup terpenuhi kelembaban alaminya. Kebutuhan kelembaban alami bisa dipenuhi dan diperoleh dari meminum air yang banyak, rajin mengkonsumsi  vit. E dan vit. C. Sedangkan untuk yang dari luar bisa dengan mengoleskan body lotion atau bisa memakai scrub. Pada sebelumnya DR. OZ Resep Menu Diet Mayo Ala Indonesia

Minyak Zaitun.
Caranya adalah dengan mengoleskan dan memijat minyak zaitun yang sebelumnya minyak zaitun di panaskan terlebih dahulu. Oleskan dan pijat-pijat tumit kaki yang pecah sekitar 16 menit. Keesokannya coba anda pegang kaki anda akan terasa halus.

Air Garam.
Caranya adalah dengan merendam kaki dengan air garam.  Sebelumnya anda menyiapkan air hangat sebanyak satu ember dan taburkan 3 sendok garam. Kemudian rendamlah kaki sekitar 10 menit saja sembari menggosok tumit pecah anda usahakan dgn batu apung.

Susu dan Madu.
Caranya sediakan air hangat satu ember, masukkan susu sapi. Rendam kaki tumit yang pecah ke dalam ember, lakukan pijatan lembut pada tumit dengan madu.  Setelah dirasa cukup, gosok tumit dengan batu apung. Bilas memakai air yang dingin.

Scrub Mentega Putih.
Caranya yaitu mentega dicampur dengan gula pasir dan oleskan pada tumit kaki anda yang pecah dan kasar.

Ampas dari Kopi.
Caranya adalah sisa minum kopi kita ambil dan kemudian oleskan ampas kopi tsb pada tumit kaki yang pecah. Pijat secara melingkar tumit yang pecah ini dengan ampas kopi. Setelah dirasakan cukup, maka rendam kaki pada air hangat untuk melancarkan peredaran darah.

Nah itu tadi sebuah tips atasi tumit kaki pecah yang bisa saya sampaikan.
Terima kasih sudah membaca artikel Cara Mengatasi Pecah pada Kaki ini. Semoga bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa tinggalkan komentar anda di kotak komentar di bawah. Ditunggu Like dan Share-nya. Jika ada pertanyaan, keluhan yang sifatnya pribadi silakan kontak kami.

0 Response to "Cara Mengatasi Pecah pada Kaki"

Post a Comment